Jenuh dan Bosan yang Keren! Karena Lockdown, Merobohkan Dinding untuk Isi Waktu, Nemu Terowongan

Jenuh dan Bosan yang Keren! Karena Lockdown, Merobohkan Dinding untuk Isi Waktu, Nemu Terowongan Terowongan yang ditemukan di bawah rumah. Ada-ada saja aktivitas lockdown. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Tentunya, semua sudah di level kejenuhan luar biasa, karena tinggal di rumah. Dan ada saja yang bisa dilakukan. Ada yang seharian nempel di tempat tidur, ada yang sibuk jualan online, dan ada yang berupaya menemukan aktivitas. Dan yang ini agak nyeleneh, jenuh karena lockdown, dia malah merobohkan dinding rumahnya sendiri. Ternyata, di balik dinding itu ada lorong rahasia.

Adalah Jake Brown, menjebol dinding di rumah yang baru dibeli di kawasan Plymouth. Dia mendapati, ada satu dinding yang mempunyai tekstur berbeda. Akhirnya, dia menjebol dinding itu. “Lha daripada nganggur gak ada kerjaan,” kata dia sekenanya.

Lha kok, malah dia menemukan lorong rahasia yang berisi benda-benda kuno. Diperkirakan usia benda itu sudah 120 tahun. Yang mengejutkan, Jake menemukan ruang besar di bawah rumahnya, dan dia mulai memasuki. Hiii... kok gak takut hantu ya?

Di dalam ia menemukan barang-barang termasuk kaleng cat dan surat kabar tua yang membuktikan bahwa itu telah diblokir selama lebih dari 50 tahun, Plymouth Herald melaporkan.

Jake berkata, "Rasa penasaran dan sedikit kebosanan membuat saya lebih baik, setelah itu saya mengambil bor dan mulai bekerja. Begitu aku membuat dua lubang, satu untuk melihat, satu untuk obor, aku mengintip ke dalam bentangan berdebu yang gelap dan menyadari bahwa itu adalah jenis gua yang lain."

Setelah menyadari apa yang ada di bawah rumahnya, Jake membuka dinding sehingga ia bisa turun dan berjalan ke dalam. "Setelah membuat lubang yang cukup besar untuk masuk, saya menyorotkan senter ke dalam kegelapan, ada ruang yang lebih besar. Saya senang mengetahui bahwa langit-langit batu yang melengkung berada dalam kondisi sangat baik dan bentangannya mengukur kedalaman 5m, tinggi 3m, dan lebar 3m."

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO