Diamanati Gubernur Jatim, Ponpes RNS Pasuruan Bagikan 750 Paket Sembako

Diamanati Gubernur Jatim, Ponpes RNS Pasuruan Bagikan 750 Paket Sembako Ning Mila didampingi KH Abdul Halim Djasim Anggota F-NasDem menyerahkan paket sembako kepada warga dhuafa.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pondok Pesantren Roudlatun Nur Salim (RNS) diamanati Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa untuk membagikan sembako kepada warga dhuafa di wilayah Timur. Wilayah tersebut meliputi 6 kecamatan, yakni Gondang Wetan, Winongan, Rejoso, Grati, Nguling, dan Kejayan.

Ketua Yayasan Nusa Bangsa Hj Nikmah Jamilah (Ning Mila) mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan kepercayaan dari Gubernur Jatim untuk membagikan 250 sembako kepada masyarakat.

"Kriteria yang mendapatkan sembako tersebut adalah warga yang benar-benar membutuhkan," jelas istri KH Abdul Halim Djasim, Anggota DPRD Kabupaten ini kepada BANGSAONLINE.com, di kediamanya, Podokaton, Gondang Wetan, Senin (4/5).

Dia menjelaskan, tiap paket sembako tersebut meliputi beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, 10 bungkus mi instan, dan gula. 

Ia menambahkan, tidak hanya dari gubernur saja sembako yang disalurkan kepada masyarakat, melainkan dari suaminya juga yang tak lain Anggota DPRD dari Fraksi NasDem, sebanyak 500 sembako.

"Jadi total keseluruhan ada 750 sembako yang dibagikan kepada Masyarakat," tambahnya.

Ia juga berharap semoga bencana Covid-19 ini segera berakhir, agar masyarakat bisa beraktivitas normal kembali seperti sedia kala. (afa/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO