​Lockdown Coronavirus, Akhirnya Hidup Terasing Sendirian di Kota Hantu

​Lockdown Coronavirus, Akhirnya Hidup Terasing Sendirian di Kota Hantu Hiiii, dingin dan takut.

BANGSAONLINE.com – Brent Underwood mengatakan dia benar-benar "terisolasi secara sosial" setelah terperangkap di sebuah kota terpencil yang katanya banyak hantunya.

Brent Underwood membeli kota hantu yang menyeramkan. Tapi akhirnya dia terpakasa menginap di kotanya, setelah badai salju membuatnya terperangkap. Brent Underwood mengatakan dia memanfaatkan salju untuk mencairkan air setelah tinggal selama seminggu di Cerro Gordo, California.

Dia pun menjadi benar-benar terperangkap, setelah lockdown gara-gara coronavirus.

Dia mengatakan kepada Sky News, bahwa dirinya tiba di kota hantu milknya sebulan lalu. Tetapi empat hari berturut-turut turun salju membuatnya terjebak di sana sendirian sejak saat itu. "Saya berhasil menenangkan diri pada hari berikutnya, dan memutuskan untuk menggunakan waktu saya di sini secara produktif. Setidaknya saya terisolasi secara sosial."

Setelah membeli bekas kota penambangan perak itu seharga £ 1,1 juta ($ 1,4 juta) pada tahun 2018, ia menyerahkan kebersihannya kepada seseorang yang bekerja penuh waktu selama 21 tahun, Robert Desmarais.

Tetapi ketika kebijakan lockdown ditetapkan untuk membatasi penyebaran COVID-19, pria berusia 32 tahun itu setuju untuk mengambil alih pemeliharaan ruang seluas 400 acre selama seminggu. Sementara Desmarais, si tukang bersih-bersih pulang ke Arizona untuk memeriksa istrinya.

Tapi salju turun, dan dia pun terjebak. Jaraknya 26 mil dari toko kelontong terdekat, tapi tak bisa ditempuh karena penuh salju.

Dia mengatakan kota itu pernah menjadi subyek dari episode acara TV Adventures Ghost, yang menyimpulkan ada hantu dua anak yang meninggal setelah terjebak dalam lemari.

Sumber: news.sky.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO