​Balkes Lanal Mataram Terima Bantuan APD dari Ketum Dharma Pertiwi

​Balkes Lanal Mataram Terima Bantuan APD dari Ketum Dharma Pertiwi

MATARAM, BANGSAONLINE.com - Balai Kesehatan (Balkes) Lanal Mataram, yang termasuk jajaran menerima bantuan alat pelindung diri (APD) dari Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto untuk memerangi Covid-19. Bantuan diserahkan secara simbolis di Lanud Zaenudin Abdul Madjid oleh Seksi Kesehatan Lanud, Kamis (30/4).

Bantuan diterima Kepala Balai Kesehatan Letda Laut (K) Lukman Rahadian, berupa baju hazmat 28 buah, handsanitizer 2 botol, sarung tangan 2 boks, masker 1 dus, masker kain 66 buah, pelindung wajah 10 buah, dan Headcap 10 gulung.

“Kami mengucapkan terima kasih. Dengan APD yang lengkap dan sesuai standar WHO akan menjadi semangat tersendiri bagi dokter dan tenaga medis karena mereka berada di garda terdepan membantu menangani Pasien terkait Virus Corona (Covid-19). Karena APD yang sesuai standart WHO sangat penting bagi tenaga paramedis agar terhindar penularan saat menangani pasien virus Covid-19,“ ujar Lukman.

Lukman menambahkan, jika BK Lanal Mataram akan berjuang secara maksimal membantu pemerintah dalam menanggulangi penularan Covid-19, sebagaimana himbauan yang disampaikan oleh Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto kepada seluruh unsur dan jajaran . (pen/dev/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO