​DPRD Lamongan Ingatkan Warga agar Terapkan Physical Distancing

​DPRD Lamongan Ingatkan Warga agar Terapkan Physical Distancing Aris Wibawa, Sekretaris DPRD Lamongan.

LAMONGAN,BANGSAONLINE.com Seiring membeludaknya pemudik yang masuk ke Lamongan, DPRD Kabupaten Lamongan meminta masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat, serta physical distancing. Upaya itu, untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Pesan ini disampaikan Sekretaris , Aris Wibawa. Ia mengingatkan masyarakat untuk mengenakan masker apabila terpaksa harus keluar rumah. Selain itu, rutin cuci tangan pakai sabun, sedia hand sanitizer untuk keadaan mendesak, dan makan makanan yang bergizi.

"Masyarakat agar menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, serta mematuhi anjuran physical distancing," kata Aris Wibawa, Rabu (29/04/2020).

Imbauan lainnya, agar lebih banyak beraktivitas atau bekerja dari rumah (WFH). "Wajib mengurangi mobilitas, menjaga jarak, dan mengurangi kerumunan yang bisa membawa risiko penyebaran Covid-19," ujarnya.

Dia juga meminta kepada masyarakat untuk dapat melakukan penyemprotan disinfektan secara mandiri di rumah masing-masing dan lingkungan sekitar. (qom/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO