Jurnalis Center Pamekasan Bagi-bagi Takjil dan Sumbang Kurma untuk Masjid Agung Asy-Syuhada

Jurnalis Center Pamekasan Bagi-bagi Takjil dan Sumbang Kurma untuk Masjid Agung Asy-Syuhada Perwakilan JCP saat menyerahkan bantuan kurma kepada takmir masjid Agung Asy-Shuhada Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Jurnalis Center Pamekasan (JCP) kembali menggelar baksos, kali ini membagi-bagikan takjil Ramadhan dan menyumbangkan kurma, Selasa (28/04/20).

Untuk bantuan kurma diserahkan ke Masjid Agung Asy-Syuhada Pamekasan. Sedangkan sebanyak 500 bungkus takjil dan masker dibagikan kepada para pengendara dan tukang becak yang melintas di sepanjang Jalan Jokotole Pamekasan.

Bantuan kurma dan bagi-bagi takjil tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang menjalankan ibadah puasa di tengah wabah Covid-19. Bantuan tersebut merupakan sumbangan dari Bani Group dan Panutan Selaran Consultant (PSC) yang diamanahkan ke Jurnalis Center Pamekasan untuk disalurkan ke Masjid Jamik Pamekasan.

Ketua Jurnalis Center Pamekasan Mulyadi Izhaq menuturkan, ada sebanyak 50 kg kurma yang disalurkan. "Kami berharap bantuan kurma ini dapat memberikan manfaat yang mendatangkan kebahagiaan bagi jemaah masjid Agung," kata Mulyadi Izhaq.

Menurutnya, kurma tersebut disalurkan ke Masjid Jamik, karena di bulan Ramadhan ini, masjid terbesar di Pamekasan itu paling sering dikunjungi masyarakat.

Sementara itu, Novianto, Kepala TU Yayasan Takmir Masjid Agung Asy-Syuhada’ Pamekasan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Jurnalis Center Pamekasan. "Nantinya, kurma akan diberikan kepada jemaah yang hendak berbuka puasa," ujarnya. (yen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO