​Lagi-lagi Jebakan Tikus Listrik di Sawah Ngawi Memakan Korban Jiwa

​Lagi-lagi Jebakan Tikus Listrik di Sawah Ngawi Memakan Korban Jiwa Warga sedang menunjuk ke tempat jenazah korban pertama kali ditemukan. Inset: Tampak kabel listrik melintang untuk jebakan tikus yang mengenai korban.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Krawut, Desa Bendo, Kecamatan Padas, digegerkan dengan tewasnya Nur Nyamin (51), Minggu (26/04), pukul 22.30 WIB. Warga setempat ini meninggal disebabkan terkena aliran listrik yang dipasang untuk jebakan tikus di sawah miliknya.

Kejadian mengenaskan tersebut berawal sewaktu Nur Nyamin bersama Nur Cahyono (saksi) hendak mencari tikus di area sawah. Usai salat tarawih, mereka berdua berangkat ke sawah untuk berburu tikus. 

Saat kedua orang tersebut berpencar, tiba-tiba Nur Cahyono mendengar suara jeritan dari rekannya tersebut. Saat itu korban sedang berada di area sawah yang berada di belakang rumahnya.

Nur Cahyono lalu mendekati korban yang saat itu dalam kondisi tertelungkup dan kaku. Dengan spontan, ia berteriak pada pemilik rumah untuk mematikan aliran listrik di area sawah dan meminta bantuan pada warga setempat. 

Namun nahas, sewaktu warga datang untuk menolong, korban sudah tidak bernapas lagi. Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke kantor Polsek Padas.

"Memang korban meninggal akibat terkena setrum listrik yang dipasang di sawah sebagai jebakan tikus," jelas Kapolsek Padas AKP Pujianto saat dihubungi BANGSAONLINE.com.

Pihak Polsek Padas bersama tim medis dari Puskesmas Padas kemudian melakukan pengecekan visum luar pada korban. Sedangkan, pihak keluarga korban menerima kematian korban sebagai musibah dan tidak akan menuntut pada pihak manapun. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO