​Update Covid-19 di Tuban, Jumlah PDP Meningkat dan 3 Meninggal Dunia

​Update Covid-19 di Tuban, Jumlah PDP Meningkat dan 3 Meninggal Dunia Peta sebaran Covid-19 di Kabupaten Tuban per 26 April 2020.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Jumlah kasus di Kabupaten kembali bertambah, khususnya pasien dalam pengawasan (PDP), per 26 April 2020 ini. Selain bertambah, juga ada 3 PDP yang meninggal dunia.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) , dr Bambang Priyo Utomo saat dikonfirmasi mengatakan, 3 PDP yang meninggal berasal dari Kecamatan Senori 1 orang dan 2 orang dari Kecamatan

"Satu PDP meninggal dari Kecamatan Senori diketahui bernama Marisa (24) warga Desa Wonosari. Ia meninggal pada Kamis (23/4) setelah menjalani perawatan medis sekak 20 April 2020 lalu," ujarnya, Minggu (26/4).

"Satu PDP ini saat menjalani perawatan mengalami keluhan panas, batuk, pilek, sesak napas, pneumonia berat, dan tubuhnya drop berat dan hasil rapid test masih negatif," sambungnya.

Kemudian, untuk 2 PDP yang meninggal dunia berasal dari Kecamatan . Satu PDP yang meninggal berinisial WU (64) warga Kelurahan Latsari. WU meninggal pada 21 April 2020 lalu yang saat itu mendapatkan perawatan di ruang isolasi RSNU . Ia didiagnosa oleh tim dokter mengidap penyakit paru-paru dan diabet.

"Tetapi hasil rapid test yang bersangkutan negatif, dan swab-nya belum keluar," tutur Bambang.

Lihat juga video 'Detik-Detik Warga Desa Lokki Maluku Nekat Rebut Peti Jenazah Covid-19':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO