Di Tengah Pandemi Covid-19, Bupati Pamekasan Ajak Masyarakat Tetap Sambut Ramadhan dengan Sukacita

Di Tengah Pandemi Covid-19, Bupati Pamekasan Ajak Masyarakat Tetap Sambut Ramadhan dengan Sukacita Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Baddrut Tamam mengajak seluruh masyarakat untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H dengan penuh sukacita, meski kali ini diliputi suasana pandemi Covid-19.

"Keimanan dan ketakwaan kita di bulan Ramadhan tahun ini akan diuji lebih berat oleh Allah SWT. Covid-19 membuat kita tidak bisa berada dalam kerumunan, karena wabah ini mudah menyebar dan menimbulkan banyak korban jiwa. Dalam kondisi wabah Corona, saya ingin mengajak semua masyarakat Pamekasan untuk menyambut Ramadhan dengan tetap riang gembira," ungkap Baddrut Tamam, Jumat (24/04/20).

Begitu juga dengan tarawih, Baddrut meminta masyarakat berjamaah di rumah bersama keluarga, untuk menghindari kerumunan. "Orientasinya adalah mendapatkan segalanya di bulan Ramadan, tetapi kita semuanya tetap sehat bugar," terangnya.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Pamekasan, saya ingin menyampaikan marhaban ya Ramadhan, selamat datang bulan Ramadhan, bulan yang memiliki sekian kenikmatan di dalamnya. Selamat menikmati bulan Ramadhan. Tetap tarawih walau di rumah, tetap jaga kesehatan," ungkapnya.

Ia juga mendoakan seluruh masyarakat Kabupaten Pamekasan dalam bulan suci ini mendapatkan pengampunan dari Allah SWT. "Mudah-mudahan Allah senantiasa memberikan pertolongan, memberikan pengampunan, serta memberikan perlindungan kepada kita semua. Sehat selalu, tingkatkan ibadah untuk mencapai fitri nanti di bulan lebaran," pungkasnya. (yen/dur) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO