​Cegah Covid-19, Komunitas Sepeda RSCC Sumenep Gencar Salurkan Bantuan ke IDI

​Cegah Covid-19, Komunitas Sepeda RSCC Sumenep Gencar Salurkan Bantuan ke IDI

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Komunitas sepeda Rusa Cycling Club (RSCC) turut peduli terhadap upaya penanggulangan pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten . RSCC gencar melakukan aksi nyata dengan menyalurkan sejumlah bantuan dalam penanganan kasus Covid-19.

Komunitas yang beranggotakan dokter, perawat, security, dan staff di internal Rumah Sakit Umum Daerah dr. H. Moh. Anwar (RSUDMA)  ini turut menjadi garda terdepan, utamanya dokter dan perawat dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik menangani masyarakat.

Menurut Ketua RSCC dr. Arya Rasi Putranto, Sp.B, bantuan yang diserahkan kepada Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan RSUDMA berupa ribuan Alat Pelindung Diri (APD) dan puluhan beragam makanan serta minuman suplemen.

"Kami, peduli dalam penanggulangan pencegahan pandemi Covid-19 dengan memberikan sejumlah bantuan ke IDI dan ke RSUDMA ," ungkapnya, Kamis (23/04/2020).

Pemberian bantuan meliputi 1.000 APD, 20 box Ultra Milk, 20 box Susu Sari Kacang Ijo, 20 box Susu Milo, 20 kacamata google dan sejumlah hand sanitizer yang semuanya didonasikan sebagai bentuk kepedulian RSCC dalam upaya mencegah penularan pandemi Covid-19 di Kabupaten

“Semoga bisa membantu dan bermanfaat, serta kami juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur,” terangnya.

Lihat juga video 'Perahu Pengangkut BBM Terbakar di Pelabuhan Gayam Sapudi Sumenep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO