​Berikan Tunjangan pada Hafidz-Hafidzah, Gubernur Minta Doakan Pandemi Covid-19 Segera Berakhir

​Berikan Tunjangan pada Hafidz-Hafidzah, Gubernur Minta Doakan Pandemi Covid-19 Segera Berakhir Gubernur Jatim Khofifah saat memberikan tunjangan kehormatan bagi sekitar 4.000 hafidz-hafidzah se-Jawa Timur.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meminta para hafidz- berkenan untuk mendoakan agar pandemi covid-19 yang saat ini terjadi segera berlalu. Hal ini karena pandemi tersebut sudah menjangkiti hampir seluruh wilayah Jawa Timur.

Gubernur Khofifah menyampaikan bahwa doa merupakan bagian dari ikhtiar untuk mencegah dan menghentikan penyebaran covid-19. Ia menyakini doa orang yang berpuasa akan dikabulkan.

"Maka mohon doa panjenengan agar kita semua selalu diberi kesehatan, keselamatan dan keberkahan serta mohon ditambahkan agar pandemi covid19 ini segera diangkat oleh Allah," pinta Gubernur Khofifah saat memberikan sambutan pada acara pemberian tunjangan kehormatan bagi sekitar 4.000 hafidz- se-Jawa Timur yang diwakili oleh 21 orang di Gedung Negara Grahadi, Rabu (22/4) sore.

Dirinya mengatakan, saat ini penyebaran covid-19 sudah menjangkiti hampir seluruh wilayah Jawa Timur. Di Surabaya, penyebarannya sudah begitu masif dan signifikan.

"Surabaya sudah tiga puluh satu kecamatan semuanya sudah ada yang terkonfirmasi positif, Sidoarjo dari delapan belas kecamatan, empat belas kecamatannya positif, lalu Gresik dari delapan belas kecamatan, sebelas kecamatannya yang terkonfirmasi positif," kata Khofifah.

Orang nomor satu di Jawa Timur ini menjelaskan, penyebaran Covid 19 di Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik yang masif dan signifikan menjadi dasar pengajuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Surabaya Raya. Oleh karenanya, hal tersebut akan membuat adanya aturan-aturan baru di wilayah Surabaya Raya terkait pembatasan aktivitas.

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO