Peduli Covid-19, Korpri Jombang Bagikan Ratusan Paket Sembako

Peduli Covid-19, Korpri Jombang Bagikan Ratusan Paket Sembako Bupati Jombang menyerahkan paket sembako pada warga.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Pemerintahan Daerah Kabupaten Jombang turut peduli terhadap pandemi Virus Corona (Covid-19) yang terjadi di wilayah Kabupaten setempat.

Wujud kepedulian tersebut dibuktikan dengan bagi-bagi ratusan paket sembako kepada warga yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

Penyerahan paket sembako berupa beras 5 kilogram tersebut dilakukan secara simbolis oleh Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab didampingi Sekda Achmad Jazuli, serta pengurus Korpri lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan terima kasih kepada pengurus Korpri Jombang yang telah turut meringankan beban kaum duafa di tengah pandemi wabah Virus Corona (Covid-19) dan jelang bulan Ramadhan.

“Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih atas kepedulian Korpri dalam meringankan beban warga. Meski saat ini belum bisa menjangkau semuanya, namun mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi kaum duafa,” ucapnya saat penyerahan simbolis di Pendopo Kabupaten Jombang, Kamis (23/04/20).

Kegiatan bagi-bagi paket sembako tersebut dilakukan di empat titik, yakni wilayah Kecamatan Jombang, Ngoro, Mojoagung, dan Jogoroto.

Untuk wilayah Kecamatan Jombang sendiri, pembagian dilakukan di depan stasiun kereta api dengan sasaran abang tukang becak yang mangkal di area tersebut. Saat pembagian dilaksanakan para penerima terlihat tertib.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang yang sekaligus Ketua Korpri, Achmad Jazuli mengatakan, pihaknya menyiapkan sebanyak 400 paket sembako berisi beras 5 kilo gram. Pembagian dilakukan sesuai SOP kesehatan, jadi tidak mengumpulkan massa.

“Semoga dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat serta sedikit meringankan beban warga yang benar-benar terdampak covid-19,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO