​Koarmada II Terima Ribuan APD dari Bank Mandiri Wilayah Surabaya

​Koarmada II Terima Ribuan APD dari Bank Mandiri Wilayah Surabaya Koarmada II Terima Ribuan APD Dari Bank Mandiri Wilayah Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Panglima Laksda TNI Heru Kusmanto, secara simbolis menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari PT. (Persero) berupa 10.000 masker, 310 liter hand sanitizer dan 34 thermo gun.

Penyerahan dilakukan langsung oleh I Gede Raka Arimbawa, selaku RCEO Regional VIII Surabaya, di Lounge Majapahit, Markas pada Rabu (22/4).

“Saya dan segenap prajurit mengucapkan terima kasih dengan adanya perhatian dan bantuan APD dari rekan-rekan PT. . Bantuan ini akan melengkapi apa yang sudah ada di , dan akan menambah semangat kami dalam bertugas,” tutur Laksda Heru Kusmanto dalam sambutannya.

Heru mengungkapkan, jika penyerahan APD ini momennya sangat pas dengan rencana akan diterapkannya status PSBB di Kota Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik.

“Dengan akan diterapkannya status PSBB di Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik, APD ini sangat bermanfaat bagi prajurit kami pada saat mendukung Pemda dalam menjaga ketertiban masyarakat di ruang umum. Yang tidak saja di darat, namun juga masyarakat yang memanfaatkan laut sebagai media transportasi, media rekreasi, maupun mata pencaharian. Dan kalau sudah bicara tentang laut, tentunya dengan kapal perangnya akan turun membantu,” ungkapnya.

Heru lantas menambahkan jika bantuan ini akan dibagikan segera kepada seluruh prajurit dan PNS , serta akan dilaporkannya juga kepada pimpinan TNI AL di Jakarta. Untuk diketahui bahwa jajarannya telah menindaklanjuti dalam berbagai aksi di lapangan dalam melawan Covid-19.

Sementara itu Gede Raka, selaku pimpinan menyampaikan bahwa penyerahan bantuan ini adalah wujud peduli terhadap lingkungan . “Kami berharap, dengan pemberian bantuan ini, kita bisa bekerja sama dan saling mendukung dalam memutus penyebaran Covid-19,” ujarnya. (dev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO