Cegah Corona, ​MWC NU Wungu Madiun Bagikan 500 Masker dan 1.000 Botol Jamu Herbal

Cegah Corona, ​MWC NU Wungu Madiun Bagikan 500 Masker dan 1.000 Botol Jamu Herbal Wakil Ketua MWC NU Siran bersama anggota Fatayat dan Muslimat membagikan masker dan jamu kesehatan kepada para pengendara.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 500 masker dan 1.000 botol jamu herbal kesehatan kembali dibagikan oleh MWC Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Wungu dan Banomnya kepada masyarakat secara gratis, Ahad (19 /4).

Selain itu, pihak kepolisian dan TNI juga membantu pembagian masker dan jamu yang dilakukan di depan Masjid NU Nurul Hidayat Mojopurno yang pembangunannya masih dalam proses tersebut.

"Pembagian masker dan jamu kesehatan sebagai upaya mendukung protap pemerintah dalam penanggulangan dan pencegahan penyakit Corona," ujar Siran, Wakil Ketua MWC NU Kecamatan Wungu.

Siran mengungkapkan, acara ini merupakan agenda terakhir, sebab minggu depan sudah menjalankan ibadah puasa.

"Insya Allah kami akan terus berkomitmen selalu hadir bersama masyarakat. Kami menyadari masker yang diproduksi masih terbatas. Jadi tujuan kita dengan pembagian ini (jamu) Insaallah badan akan sehat dan kita bisa menjalankan ibadah puasa dalam kondisi yang sehat," pungkasnya. (hen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO