Peduli Warga Terdampak Covid 19, Polres Kediri Kota Dirikan Dapur Umum

Peduli Warga Terdampak Covid 19, Polres Kediri Kota Dirikan Dapur Umum Kapolres Kota Kediri, AKBP Miko Indrayana saat menyerahkan nasi kotak hasil masakan dapur umum kepada abang becak.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka Operasi Aman Nusa II Semeru 2020, mendirikan di halaman Wisma Kapolres Kediri Kota. Selanjutnya, juga akan dirikan di polsek jajaran.

Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana melalui Kasubbag Humas AKP Kamsudi, mengatakan bahwa kegiatan ini sudah dimulai sejak Kamis (16/4/2020) lalu, dalam rangka membantu warga yang terdampak Pandemi Virus Corona.

"Untuk saat ini, warga yang mendapatkan bantuan dari Covid-19 yang didirikan ini, sementara abang tukang becak, kaum dhuafa, dan pemulung, " kata AKP Kamsudi, via aplikasi WA, Sabtu (18/4).

Menurut AKP Kamsudi, untuk proses pendistribusian nasi kotak yang disediakan setiap hari, warga yang membutuhkan bisa mendatangi Covid-19 yang berada di halaman Wisma Kapolres.

"Untuk saat ini baru didirikan di halaman Wisma Kapolres. Ke depan ini juga akan didirikan di polsek-polsek jajaran," pungkas AKP Kamsudi. (uji/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO