​Dampak Covid-19, Ratusan Sopir dan Ojek di Kota Probolinggo Terima Bantuan

​Dampak Covid-19, Ratusan Sopir dan Ojek di Kota Probolinggo Terima Bantuan Ratusan sopir dan tukang ojek mendapatkan bantuan dari Satlantas Polres Probolinggo Kota, Kamis (16/4).

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com – Ratusan sopir dan tukang ojek mendapatkan bantuan dari Satlantas , Kamis (16/4). Bantuan itu sebesar Rp 600 ribu berbentuk non tunai melalui Bank BRI.

“Bantuan itu dari Korlantas Polri yang peruntukannya untuk masyarakat terdampak pandemi ,” ujar Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Ambaryadi Wijaya kepada wartawan.

Para sopir dan tukang ojek yang menerima bantuan itu sebanyak 645 orang. “Ada sebanyak 800 orang yang kita ajukan ke Mabes Polri. Namun setelah dilakukan seleksi, hanya 645 orang yang menerima manfaat bantuan itu,” tandasnya.

AKBP Ambayadi menjelaskan, bantuan itu diberikan untuk meringankan beban mereka. Bantuan itu diberikan selama tiga bulan ke depan.

Sementara itu, Kasatlantas, AKP Taviv Hariyanto mengatakan, para penerima bantuan itu telah mengikuti sosialisasi dan keselamatan berkendara di gedung aula Polres. “Kita berharap dengan sosialisasi itu bisa menekan dan mengurangi angka kecelakaan,” katanya. (prb1/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Warga Desa Lokki Maluku Nekat Rebut Peti Jenazah Covid-19':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO