​Cegah Covid-19 di Satpas Polres Kediri, Tempat Tes Kesehatan Pemohon SIM Dibagi Dua

​Cegah Covid-19 di Satpas Polres Kediri, Tempat Tes Kesehatan Pemohon SIM Dibagi Dua Kasatlantas Polres Kediri AKP Hendrix K Wardhana.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 terus dilakukan oleh Satlantas . Salah satunya adalah dengan cara membagi dua tempat tes kesehatan bagi pemohon di Satpas , Minggu (12/4).

Dua lokasi yang dibagi itu berada di Jalan PB Sudirman Pare dan lapangan Indoor Mapolres Kediri. Pembagian dua tempat ini sengaja diadakan untuk mengantisipasi antrean yang menumpuk bagi pemohon di Satpas .

Masyarakat pun tak perlu khawatir dan panik, pihak Satlantas dalam mendukung program pemerintah mencegah penyebaran virus covid-19 juga melakukan penambahan petugas kesehatan untuk memeriksa kesehatan pemohon .

Dua tempat pemohon kesehatan ini juga tak lepas dari ide Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono S.I.K., dan kemudian ia memerintahkan Kasatlantas AKP Hendrix K Wardhana melakukan pembagian dua tempat tersebut.

AKP Hendrix K Wardhana mengatakan, pihaknya membagi dua tempat ini dilakukan agar pemohon kesehatan tidak menumpuk dan mendukung program pemerintah yakni physical distancing dalam memutus rantai virus corona.

"Kami tetap mengimbau kepada masyarakat yang mengurus permohonan agar menjaga kebersihan dan memakai masker. Selain itu ikuti aturan untuk mendukung program pemerintah dalam memutus rantai virus corona ini," pungkas Hendrix. (uji/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO