​Imbas Covid-19, Harga Daging Ayam Potong di Pamekasan Turun

​Imbas Covid-19, Harga Daging Ayam Potong di Pamekasan Turun Juhariyah, salah satu pedagang daging ayam potong di pasar tradisional Kolpajung, Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Harga daging ayam potong di Kabupaten Pamekasan mengalami penurunan harga. Biasanya daging ayam dijual Rp 35 - Rp 36 ribu per kilogram, kini turun menjadi Rp 32 ribu.

Turunnya harga daging ayam potong itu sudah berlangsung sejak 15 hari yang lalu, sejak pemerintah menerapkan social distancing (jaga jarak) sehingga berdampak sepinya para pembeli di beberapa pasar tradisional di bumi gerbang salam ini.

Hal ini berbanding terbalik dengan harga kebutuhan pokok yang mulai naik.

Seperti yang diungkapkan Juhairiyah, seorang pedagang daging ayam potong di pasar tradisional Kolpajung. Menurutnya, dampak wabah Corona membuat harga daging potong mengalami penurunan harga.

"Kami berharap wabah ini cepat berlalu, sehingga masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa dan perekonomian bisa baik kembali," harap Juhairiyah, Ahad (12/4).

Sedangkan untuk harga daging sapi, terpantau masih normal dengan kisaran harga Rp 100 ribu - Rp 110 ribu per kilogram. (yen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO