Peduli Warga Terdampak Corona, Subdenpom V/ 3-4 Pamekasan Bagikan Sembako

Peduli Warga Terdampak Corona, Subdenpom V/ 3-4 Pamekasan Bagikan Sembako Dansubdenpom memberikan bantuan sembako terhadap masyarakat yang kurang mampu di wilayah kerjanya.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Subdenpom V/4-3 memberi bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu dan terdampak adanya wabah virus Corona di wilayah hukumnya.

"Bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak adanya virus Corona," ujar Lettu CPM Maskun S.Sos, Dansubdenpom V/4-3 .

"Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang saat ini terpuruk perekonomiannya," kata Lettu Maskun di sela-sela pembagian sembako, Jum'at (10/04/20).

Komandan Subdenpom ini mengimbau kepada masyarakat untuk tidak panik dengan merebaknya Covid-19. Namun, tetap waspada dengan menjaga kesehatan, dan tidak keluar rumah apabila tidak terlalu penting.

"Sering cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, jaga jarak, tidak berkerumun, dan pakai masker. Mari bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan mematuhi imbauan Pemerintah," imbaunya. (yen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO