​Kenang Glenn Fredly, Gubernur Khofifah: Romantis, Ramah, Humble, dan Humoris

​Kenang Glenn Fredly, Gubernur Khofifah: Romantis, Ramah, Humble, dan Humoris Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menunggah foto saat bersama musisi Glenn Fredly di akun instagramnya. foto: instagram

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kepergian musisi handal Glenn Fredly banyak mendapat belasungkawa dari para pejabat tinggi negara. Termasuk Presiden RI Joko Widodo dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Muslimat NU itu bahkan mengenang Glenn Fredly sebagai sosok yang ramah, humble dan humoris.

“Yang saya kenal dan tahu, Glenn Fredly adalah seorang musisi romantis Indonesia. Terakhir kali berjumpa setahunan lalu. Ia sangat ramah, humble dan humoris,” tulis Khofifah di akun instagram @.ip.

Gubernur Khofifah mengunggah foto saat bersama Glenn Fredly di instagramnya. “Selamat Jalan dalam damai Glenn. Semoga Tuhan menempatkanmu di tempat terbaik di sisi-Nya. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan. Karya-karyamu akan tetap dinikmati sepanjang masa. Aamiin,” tulis Khofifah.

Unggahan Khofifah itu banyak mendapat like. Saat berita ini ditulis tercatat 36.503 yang nge-like. Sepanjang 14 jam.

Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) malam. Ia dikabarkan menderita penyakit meningitis sebelum menghembuskan napas terakhir. Ia meninggal di RS Setia Mitra Fatmawati Jakarta Selatan. (tim) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO