​Dukung Program Pemerintah, De Anwar dan Relawan Bagi-bagi Masker ke Masyarakat

​Dukung Program Pemerintah, De Anwar dan Relawan Bagi-bagi Masker ke Masyarakat De Anwar sedang memakaikan masker ke salah satu warga.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka mendukung program pemerintah agar setiap orang wajib memakai masker, membuat H Mohammad Anwar dan relawannya terus berbagi kepada masyarakat, baik melakukan penyemprotan maupun pembagian masker.

H Mohammad Anwar biasa dipanggil De Anwar tak hanya melakukan penyemprotan dan membagi masker. Namun ia juga memberi edukasi kepada masyarakat agar turut serta mencegah penyebaran covid-19. 

Seperti yang dilakukan di pasar jajanan jalan Pemuda , di lokasi itu De Anwar membagikan 500 masker kepada pedagang. Selain itu, ia mengingatkan agar selalu menjaga pola hidup sehat serta bersih demi mencegah penyebaran virus corona di Kabupaten , Selasa (7/4)

H. Mohammad Anwar saat diwawancarai awak media mengatakan, pembagian masker ini sebagai bentuk dukungan pelaksanaan program pemerintah "Masker Untuk Semua". Sebab, kasus positif corona semakin hari terus bertambah dan cepat menular. Oleh sebab itu, dengan bantuan masker ini dapat digunakan masyarakat jika keluar dari rumah.

"Di Jalan Pemuda ini kami membagikan 500 masker kepada pedagang dan masyarakat yang membeli jajanan," ungkapnya.

Kata dia, saat ini pihaknya sudah menyiapkan 5.000 masker untuk dibagikan kepada masyarakat yang sehat. Bahkan, sudah disebarkan relawan di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten .

Lihat juga video 'Detik-Detik Warga Desa Lokki Maluku Nekat Rebut Peti Jenazah Covid-19':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO