Golkar Mojokerto Bagikan APD-Masker ke Tiga RS, Juga Sasar Panti Asuhan dan Ponpes

Golkar Mojokerto Bagikan APD-Masker ke Tiga RS, Juga Sasar Panti Asuhan dan Ponpes Ketua DPD Partai Golkar Kota Mojokerto menyerahkan bantuan ke panti asuhan Al-Ikhlas.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Jajaran partai Golkar Kota Mojokerto yang didukung penuh Gugus Tugas Partai Golkar Provinsi Jawa Timur melawan Covid-19 nampak getol berjibaku melawan masifnya penyebaran Covid-19 di Kota/Kabupaten Mojokerto. Sejak sepekan terakhir, para aktivis partai berikut sayap parpol berlambang pohon Beringin ini gencar mendistribusikan hand sanitizer, hingga melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke rumah-rumah warga.

Kegiatan ini melibatkan DPD Golkar Kota Mojokerto, lengkap dengan sayap Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Kelompok Perempuan Partai Golkar (KPPG), dan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI).

Gerakan yang berlangsung sejak Kamis 2 April 2020 lalu, berlanjut sampai Selasa (7/4) hari ini. Partai politikus dan aktivis tersebut membagikan Alat Pelindung Diri (APD) dan masker untuk perawat di tiga rumah sakit di wilayah ini.

"Hari ini kita menyerahkan APD dan masker bagi tenaga medis serta handsanitizer serta sabun batang. Alat-alat tersebut kita bagikan ke RSUD Gatoel, RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto, dan RSUD Prof dr Soekandar Kabupaten Mojokerto," jelas Ketua DPD Golkar Kota Mojokerto, Sonny Basuki Raharjo, Selasa (7/4) sore ini.

(Ketua DPD Golkar Kota Mojokerto, Sonny Basuki Raharjo menyerahkan APD ke Direktur RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo)

Tak hanya itu, para pengurus partai dan underbone-nya yang didampingi petugas dari Gugus Tugas Partai Golkar Provinsi Jatim melawan Covid-19, hari ini juga memberikan bantuan yang sama bagi panti asuhan Al-Ikhlas jalan Brawijaya.

"Bersama petugas Gugus Tugas Golkar Jatim, kita mendistribusikan bantuan yang sama ke panti asuhan Al-Ikhlas jalan Brawijaya. Karena keterbatasan waktu, kegiatan ini akan kami lanjutkan Rabu (8/4) esok ke seluruh panti asuhan dan pondok pesantren di Kota Mojokerto," imbuhnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO