Selasa, 26 Mei 2020 14:28

Kecelakaan di Buduran, Pemotor asal Ngawi Tewas Tabrak Truk Parkir Sembarangan

Senin, 06 April 2020 15:20 WIB
Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Catur Andi Erlambang
Kecelakaan di Buduran, Pemotor asal Ngawi Tewas Tabrak Truk Parkir Sembarangan
Kondisi kecelakaan di kawasan Lingkar Timur, Buduran Sidoarjo sebelum dievakuasi petugas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah motor menabrak truk yang parkir sembarangan di Jalan Lingkar Timur Sudoarjo. Akibat kecelakaan itu seorang biker asal Ngawi meninggal dunia di lokasi kejadian.

Informasi yang di dapat kecelakan terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, kecelakaan itu berawal dari sebuah truk Fuso gandeng nopol P 8802 UE yang dikemudikan oleh Subiantoro (59) warga RT 01 RW 03 Kelurahan Patokan Situbondo.

Truk tersebut parkir di bahu jalan yang tidak semestinya digunakan untuk parkir.

Sepeda motor Suzuki satria F1 W L 4112 KS yang dikendarai Susilo (26) warga Sumberan Rt 8, Rw 3 Rejo Mulyo Ngawi yang melaju dari arah Surabaya ke Malang menabrak truk yang sedang parkir tersebut.

Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono, membenarkan kecelakaan itu karena truk fuso gandeng itu parkir pada tempat tidak semestinya. Ini menyebabkan pengendara sepeda motor manabrak truk tersebut.

"Akibat berturang yang sangat keras pengemudi sepeda motor meninggal dunia dilokasi kejadian," kata Sugeng Senin (6/4/2020).

Sugeng menambahkan, diduga dengan kecepatan tinggi dan tidak melihat pandangan depan, pengendara motor itu langsung membentur truk yang sedang patkir.

Kecelakaan ini karenan kurang kehati-hatian pengendara sepeda motor. Selain itu salah satu penyebabnya truk parkir sembarangan.

"Saat ini jenazah dibawa ke RSUD Sidoarjo, sambil menunggu pihak keluarga korban. Pihak keluarga sudah hubungi," jelas Sugeng.(cat/dur)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Sabtu, 23 Mei 2020 12:36 WIB
Oleh: Firman Syah AliSaat ini gelar Habib sedang populer di Indonesia karena beberapa peristiwa. Diantaranya Insiden Habib Umar Abdullah Assegaf Bangil dengan mobil sedan mewah Nopol N 1 B diduga melanggar peraturan pemerintah tentang pembatasan sosi...
Sabtu, 23 Mei 2020 23:28 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*21. Unzhur kayfa fadhdhalnaa ba’dhahum ‘alaa ba’dhin walal-aakhiratu akbaru darajaatin wa-akbaru tafdhiilaanPerhatikanlah bagaimana Kami melebihkan sebagian mereka atas sebagian (yang lain). Dan kehidupan ...
Rabu, 13 Mei 2020 11:23 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <&...