Kecelakaan di Buduran, Pemotor asal Ngawi Tewas Tabrak Truk Parkir Sembarangan

Kecelakaan di Buduran, Pemotor asal Ngawi Tewas Tabrak Truk Parkir Sembarangan Kondisi kecelakaan di kawasan Lingkar Timur, Buduran Sidoarjo sebelum dievakuasi petugas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah motor menabrak truk yang parkir sembarangan di Jalan Lingkar Timur Sudoarjo. Akibat kecelakaan itu seorang biker asal Ngawi meninggal dunia di lokasi kejadian.

Informasi yang di dapat kecelakan terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, kecelakaan itu berawal dari sebuah truk Fuso gandeng nopol P 8802 UE yang dikemudikan oleh Subiantoro (59) warga RT 01 RW 03 Kelurahan Patokan Situbondo.

Truk tersebut parkir di bahu jalan yang tidak semestinya digunakan untuk parkir.

Sepeda motor Suzuki satria F1 W L 4112 KS yang dikendarai Susilo (26) warga Sumberan Rt 8, Rw 3 Rejo Mulyo Ngawi yang melaju dari arah Surabaya ke Malang menabrak truk yang sedang parkir tersebut.

Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono, membenarkan kecelakaan itu karena truk fuso gandeng itu parkir pada tempat tidak semestinya. Ini menyebabkan pengendara sepeda motor manabrak truk tersebut.

"Akibat berturang yang sangat keras pengemudi sepeda motor meninggal dunia dilokasi kejadian," kata Sugeng Senin (6/4/2020).

Sugeng menambahkan, diduga dengan kecepatan tinggi dan tidak melihat pandangan depan, pengendara motor itu langsung membentur truk yang sedang patkir.

Kecelakaan ini karenan kurang kehati-hatian pengendara sepeda motor. Selain itu salah satu penyebabnya truk parkir sembarangan.

"Saat ini jenazah dibawa ke RSUD Sidoarjo, sambil menunggu pihak keluarga korban. Pihak keluarga sudah hubungi," jelas Sugeng.(cat/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO