​Mayat dengan Luka di Kepala Ditemukan di Pinggir Pantai Pancer

​Mayat dengan Luka di Kepala Ditemukan di Pinggir Pantai Pancer Petugas mengevakuasi mayat yang ditemukan di Pantai Pancer, Jember.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Sesosok mayat laki-laki berumur sekitar 60 tahun ditemukan berada di pinggiran Pantai Pancer, Kecamatan Puger, , Sabtu (4/4/2020) pagi.

Saat ditemukan, mayat yang disebut mister X itu ditemukan dengan posisi terlentang, serta terdapat luka di kepalanya. Bahkan, darah merah masih tampak mengucur dari lukanya itu.

Salah seorang warga, Susilo mengatakan, mayat itu ditemukan dengan kondisi terluka dan darahnya terlihat masih mengucur dari kepalanya. "Setahu saya, sejak tadi malam tidak ada orang sliweran di sini. Karena saya juga sering lewat sini," kata Susilo yang juga berprofesi sebagai nelayan itu.

Ia mengatakan, saat ditemukan, mayat tersebut dalam kondisi telanjang. "Kalau dilihat dari lukanya, kayaknya korban dipukul dan korban kejahatan," ujarnya.

Sesaat setelah penemuan tersebut, warga pun lapor ke Mapolsek terdekat untuk penanganan lebih lanjut. Tidak lama anggota polisi datang untuk melakukan penyelidikan dan mengevakuasi mayat.

"Selanjutnya korban kami bawa ke kamar mayat di Puskesmas Puger untuk dilakukan visum," kata Kapolsek Puger AKP Ribut Budiyono yang menambahkan, saat ditemukan tidak ada tanda pengenal dan warga sekitar tidak ada yang mengenal.

"Ciri-ciri sosok mayat itu, laki-laki, jambang dan jenggot tipis beruban atau warna putih alami, memakai kaos warna biru dongker, tidak memakai celana, dan terdapat bekas luka didahi," pungkasnya. (ata /yud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO