Ban Meletus, Truk Muat Kayu Terguling di Arteri Porong

Ban Meletus, Truk Muat Kayu Terguling di Arteri Porong Kondisi truk yang terguling di arteri Porong sebelum dievakuasi petugas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah truk fuso bermuat kayu terguling di Jalan Raya Arteri Porong, Sidoarjo, Selasa (31/3/2020). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun muatan kayu tumpah memenuhi ruas jalan.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 04.15 WIB. "Jam 4 pagi," katanya.

Awalnya, truk fuso nopol H 1986 GY yang dikemudikan Mariyanto (55), warga Desa Jambe Wangi RT 04 RW 02, Kecamatan Sempu, Banyuwangi itu melaju dari arah Selatan ke Utara.

Setibanya di lokasi kejadian, ban belakang sebelah kiri truk meletus. Karena sopir tidak dapat mengendalikan kendaraan, truk terguling sehingga muatan kayu jenis sengon tumpah.

"Untuk korban jiwa nihil, lalu lintas juga lumayan tersendat. Tapi sudah ada petugas di lokasi melakukan pengaturan lalu lintas untuk meminimalisir kemacetan," terangnya.

Ia menambahkan, bahwa evakuasi secepatnya akan dilakukan. Namun, pihaknya menunggu alat berat dan memindahkan muatan. "Masih menunggu alat berat," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO