​Lagi, Tiga Pasien Positif Covid-19 Jatim Sembuh, Total 16 Orang Sembuh

​Lagi, Tiga Pasien Positif Covid-19 Jatim Sembuh, Total 16 Orang Sembuh Sumber: Pemprov Jatim

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tiga orang pasien Virus Corona atau di kembali dinyatakan konversi negatif atau sembuh. Tiga orang pasien tersebut sebelumnya dirawat di RSUD Dr. Soetomo Surabaya. Ketiga pasien tersebut juga diketahui telah kembali ke keluarganya masing-masing.

Dengan demikian, total pasien positif yang dinyatakan sembuh di Jatim menjadi 16 orang, yaitu 12 orang dari Kota Surabaya, 1 orang dari Kabupaten. Blitar, dan 3 orang dari Kota Malang.

“Per hari ini terdapat penambahan 3 pasien positif di Jatim yang konversi negatif atau sembuh. Ini merupakan kabar baik lagi bagi seluruh masyarakat ,” ungkap Gubernur Indar Parawansa, saat konferensi pers di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Senin (30/3).

Oleh sebab itu, secara khusus Gubernur Jatim yang lekat disapa ini menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh tenaga medis baik dokter, perawat, maupun tim paramedis atas kerja kerasnya selama merawat pasien dengan sangat baik. Ia juga berharap, jumlah pasien positif yang dinyatakan sembuh di Jatim juga akan terus bertambah.

“Kembali saya mengucapkan terimakasih pada seluruh petugas medik maupun paramedik atas perawatan dan pelayanan yang diberikan pada tiap pasien ,” imbuhnya.

Mantan Menteri Sosial ini menambahkan, terkait rapid test yang sudah dibagikan ke dinkes kab/kota dan RS rujukan di Jatim pelaksanaannya telah mencapai 1.316. Dan dari total rapid tes tersebut diperoleh 28 kasus yang positif. Untuk itu, pihaknya telah meminta tim gugus kuratif untuk segera melakukan swab tes, karena rapid test sebenarnya merupakan screening awal.

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO