Dandim Ngawi Turun ke Lokasi Beri Semangat Satgas TMMD 107

Dandim Ngawi Turun ke Lokasi Beri Semangat Satgas TMMD 107 Dandim saat bertemu dan berbincang dengan anggota Satgas TMMD di Desa Sekar Putih.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dalam memberikan dukungan dan semangat pada anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-107 yang sedang bertugas, Komandan Kodim (Dandim) 0805 Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi sebagai Dansatgas tidak segan-segan turun ke lapangan, Sabtu (28/03).

Ia mengecek langsung pengerjaan program TMMD di Desa Sekarputih, Kec. Widodaren, Ngawi. Kehadiran orang nomor satu di tersebut memiliki arti tersendiri bagi para anggota Satgas TMMD dan masyarakat Desa Sekar Putih.

Saat bertemu dengan anggota satgas, pria asal Blitar tersebut berpesan untuk selalu menjaga faktor keamanan dalam setiap pelaksanaan program TMMD yang bertepatan dengan pandemi covid-19.

"Untuk anggota satgas dan warga yang berkaitan dengan pelaksanaan program TMMD ke 107 ini harap selalu menjaga kesehatan," jelas Letkol Arh Hany Mahmudhi di lokasi TMMD.

Dalam keadaan negara mengalami pandemi wabah virus corona yang berasal dari negeri Cina, Dandim Ngawi tetap memberikan dukungan dan semangat pada anggota satgas dalam menyukseskan pelaksanaan TMMD kali ini.

"Saya selaku Dansatgas memerintahkan pada anggota untuk mematuhi segala imbauan dan prosedur yang disampaikan oleh Dinas Kesehatan," terangnya.

Dalam setiap pertemuan dan pengecekan di lokasi, Hany tidak pernah lupa untuk selalu memperingatkan pada anggotanya yang sedang bertugas. "Kita lebih baik mencegah dari pada mengobati," pungkasnya. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO