Ikut Cegah Sebaran Covid-19 di Gresik, Tri Putro Utomo Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Ikut Cegah Sebaran Covid-19 di Gresik, Tri Putro Utomo Lakukan Penyemprotan Disinfektan Tri Putro Utomo (kaos abu-abu bertopi) bersama tim saat baksos penyemprotan disinfektan mencegah sebaran Covid-19 di wilayah Driyorejo. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pengusaha sekaligus Bendahara DPD Nasdem Gresik, Tri Putro Utomo turut andil dalam memerangi sebaran virus Corona (Covid-19). Ia bersama anggota Fraksi Nasdem DPRD Gresik Catur Dadang R, dan tim dari DPD Nasdem Gresik melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kecamatan Driyorejo, Minggu (29/3).

Sejumlah desa di kecamatan ujung Selatan Kabupaten Gresik ini menjadi sasaran penyemprotan disinfektan untuk mencegah sebaran Corona di kecamatan yang saat ini satu warganya dinyatakan positif Corona.

Catur Dadang menyatakan bahwa penyemprotan disinfektan ini sebagai bentuk upaya NasDem Gresik bersama Tri Putro Utomo yang juga bakal calon bupati dalam membantu Pemerintah Kabupaten Gresik memerangi sebaran Covid-19.

Menurut Catur, tren sebaran Covid-19 di Kabupaten Gresik menjadi keprihatinan Nasdem Gresik. Apalagi yang ditetapkan positif Covid-19 sudah 2 orang. "Makanya, kami turun untuk membantu pemerintah dalam memerangi sebaran Covid-19," tuturnya.

Ia berharap, langkah Nasdem ini bisa diikuti oleh komponen lain di semua lini yang ada di Kabupaten Gresik. Sehingga, masyarakat yang melakukan gerakan melawan sebaran Covid-19 makin banyak dan bisa menyeluruh di semua desa se Kabupaten Gresik.

"Kalau penyemprotan disinfektan ini dilakukan bersama-sama secara masif, insya Allah makin mudah memberantas sebaran Corona, " pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO