Beri Dukungan Moril, JCP Beri Penghargaan Tim Medis Covid-19 RSUD Kabupaten Pamekasan

Beri Dukungan Moril, JCP Beri Penghargaan Tim Medis Covid-19 RSUD Kabupaten Pamekasan Ketua Tim Medis Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Pamekasan, dr. Syaiful Hidayat foto bersama usai menerima piagam penghargaan dari JCP.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sebagai bentuk dukungan moril, Jurnalis Center Pamekasan (JCP) memberikan piagam penghargaan dan bingkisan buah-buahan kepada Tim Medis Penanggulangan Covid-19 RSUD dr Slamet Martodiwirdjo Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (28/03/20).

Menurut Ketua Jurnalis Center Pamekasan, Mulyadi Izhaq, piagam penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk dukungan moril terhadap para dokter dan perawat yang menangani pasien virus Corona (Covid-19) di RSUD Pamekasan.

"Dukungan moril kepada para dokter dan perawat RSUD Pamekasan yang saat ini masih berjuang dan berada di garda terdepan dalam rangka penanggulangan pandemik Covid-19," tuturnya.

Ia berharap dukungan dari JCP bisa menambah kekuatan dan kesabaran untuk tim medis dalam melaksanakan tugas.

“Sumbangan kami memang kecil. Ini hanya sebagai simbolis bahwa kami bersimpati dan mendukung kinerja para petugas medis. Ini merupakan bentuk dukungan moril dan apresiasi yang sangat tinggi kepada petugas medis yang sudah mewakafkan dirinya demi kemanusiaan,” tandasnya.

Sementara itu, dokter Syaiful Hidayat, Ketua Tim Medis Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Pamekasan menyampaikan terima kasih kepada rekan Jurnalis Center Pamekasan yang telah memberikan apresiasi terhadap para tim medis.

Menurut Syaiful Hidayat, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang terpenting adalah mematuhi imbauan pemerintah, yakni sering mencuci tangan, tidak keluar rumah kalau tidak mendesak, dan menerapkan pola hidup sehat.

"Terima kasih untuk teman-teman jurnalis center, mari sama-sama menggelorakan pencegahan virus Corona dengan pola hidup sehat," tukasnya. (yen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO