​Muzamil Kerahkan 10 Tim Penyemprotan Disinfektan dan Bagi-bagi 500 Sembako

​Muzamil Kerahkan 10 Tim Penyemprotan Disinfektan dan Bagi-bagi 500 Sembako Pembagian 500 paket sembako di Kecamatan Gading Rejo dan Kecamatan Panggungrejo.

PASURUAN, HARIAN BANGSA - Muzammil Syafii, Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Fraksi NasDem peduli dan ikut serta melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan.

Muzamil mengerahkan 10 tim penyemprotan di wilayah Kota . Sasarannya ialah kampung-kampung di wilayah Kelurahan Bangilan dan Purworejo Kota .

Penyemprotan dilakukan di rumah-rumah warga dan fasiltas umum seperti musala, sekolah, madrasah, dan lainnya.

Di sisi lain, masyarakat merespons positif penyemprotan yang dilakukan. Apalagi selain penyemprotan lingkungan, juga ada bagi-bagi sembako kepada masyarakat terdampak karena sepinya perdagangan.

Muzammil membagi 500 paket sembako ke Kelurahan Gentong Kecamatan Gading Rejo, Kelurahan Purworejo, dan Keluarahan Bangil Kecamatan Panggungrejo.

"Kita juga membagikan yang berisi imbauan untuk selalu mencuci tangan dan tetap berada di rumah. Tidak keluar kecuali ada kebutuhan yang mendesak, serta melakukan social distancing," ujar Muzamil. (afa/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO