​Bantu Penyemprotan Disinfektan, Ponpes RNS Sediakan Posko Khusus TNI-Polri

​Bantu Penyemprotan Disinfektan, Ponpes RNS Sediakan Posko Khusus TNI-Polri Kiai Halim bersama Tim Relawan NasDem yang hendak berangkat penyemprotan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pondok Pesantren Roudlotun Nur Salim (RNS) menyediakan posko sekaligus jamuan makan khusus TNI/Polri yang membantu penyemprotan disinfektan untuk pencegahan Covid-19. 

"RNS alhamdulillah kedatangan tamu TNI/Polri, PC Ansor, Camat, dan tokoh lainnya untuk bersama kami membantu pencegahan Virus Corona ini. Dan kami juga menyediakan posko sekaligus makan untuk mereka," terang KH Abdul Halim Djasim, Pengasuh Pondok Pesantren Roudlotun Nur Salim kepada BANGSAONLINE.com di kediamannya Podokaton, Gondang Wetan, Pasuruan, Kamis (26/3).

Kiai Halim yang juga Anggota Fraksi NasDem ini menjelaskan bahwa kegiatan penyemprotan tidak ada sangkut pautnya dengan anggaran APBD, melainkan murni dari anggaran pribadi dan dibantu juga oleh partainya.

Adapun agenda penyemprotan kali ini sasaranya di empat kecamatan, yakni Kecamatan Kejayan, Winongan, Gondang Wetan, dan Rejoso. Penyemprotan tersebut dipimpin langsung oleh Kiai Halim.

Rozak, Salah satu Warga Lebak, Winongan, Pasuruan berharap dari partai lain juga ada kepedulian untuk kebutuhan masyarakat seperti kondisi saat ini, tapi faktanya belum ada. 

"Kok NasDem tok rek seng peduli rakyate, partai liane ndi? (Kok NasDem saja yang peduli rakyatnya, partai lain mana?)," selorohnya sambil menyaksikan tim dari NasDem melaksanakan penyemprotan tersebut.

Kiai Halim sendiri tak tergiur dengan pujaan masyarakatnya tersebut karena apa yang ditorehkannya kepada mereka adalah tugas dia sebagai legislator. "Urusan dia sendiri mau muja atau tidak, yang jelas ini tugas saya," singkatnya. (afa/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO