​Lawan Corona, Kodim Tipe A dan Polres Tanjung Perak Gelar Patroli Malam Hari

​Lawan Corona, Kodim Tipe A dan Polres Tanjung Perak Gelar Patroli Malam Hari

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Meski cuaca dingin menyelimuti, ternyata tak menyurutkan niat aparat Kodim Tipe A 0830/Surabaya dan Polres Tanjung Perak untuk bertarung melawan .

Bahkan, aparat yang tergabung dalam patroli skala besar itu, tak segan-segan mendatangi setiap café maupun warung kopi yang masih ramai dikunjungi oleh para remaja.

“Mereka diberikan pemahaman akan bahaya corona. Sesudah itu, para pengunjung diminta untuk segera kembali ke rumah masing-masing,” ujar Dandim, Kolonel Arh Putut Witjaksono saat dihubungi melalui via selulernya, Rabu (25/3).

Selain imbauan, kata dandim, aparat gabungan itu juga menyisir beberapa lokasi lainnya. Di lokasi itu, aparat melakukan penyemprotan disinfektan. “Mulai dari Jalan Raya Margomulyo sampai Dupak,” jelasnya.

Tidak hanya itu saja, ia pun mengimbau masyarakat untuk memiliki kesadaran diri agar berpartisipasi melawan corona di Surabaya. 

“Cukup untuk tidak berada di tempat keramaian. Itu sudah sangat membantu menanggulangi penyebaran corona,” tegasnya. (dev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Patah As Roda Depan, Mobil Terbalik di Jembatan Suramadu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO