​Satgas TMMD Kodim Ngawi Tetap Semangat Bekerja Meski Ramai Pemberitaan Virus Corona

​Satgas TMMD Kodim Ngawi Tetap Semangat Bekerja Meski Ramai Pemberitaan Virus Corona Para personel Satgas TMMD Kodim Ngawi sedang memasang paving.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Kodim 0805 Ngawi tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya walaupun di media massa dan media sosial (medsos) ramai dengan pemberitaan penyebaran virus Corona.

Salah satu Anggota Serda Joko yang tergabung dalam Satgas TMMD 107 menyampaikan bahwa dirinya dan rekan-rekan prajurit akan tetap semangat dalam menyelesaikan sasaran fisik dari TMMD ini.

"Kita bersama anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD akan tetap semangat dalam menyelesaikan program TMMD ke-107," jelas Serda Joko saat ditemui BANGSAONLINE.com.

Namun, dirinya dan anggota prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD bersama masyarakat Desa Sekar Putih, Kec. Widodaren mengaku akan selalu mematuhi imbauan dan anjuran dari Dinas Kesehatan Ngawi tentang pencegahan dan antisipasi penyebaran Covid-19.

"Mari kita bersama-sama mengikuti imbauan dari pemerintah, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT," pungkasnya. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO