Aneh, Ada Toilet Umum Setengah Badan

Aneh, Ada Toilet Umum Setengah Badan tampak warga yang sedang menggunakan toilet umum setegah badan

BangsaOnline.com - Australia memiliki toilet umum yang cukup unik. Pasalnya, toilet yang ditempatkan di kawasan Surfer Paradise itu hanya menutupi setengah badan saja.

Rupanya tujuan awal pembangunan toilet umum ini adalah untuk mencegah kebiasaan pria mabuk yang sering berulah dengan kencing sembarangan. Pria mabuk dengan kebiasaan buruk tersebut sering menyambangi lokasi padat pengunjung yakni Calvill Mall dan Orchid Avenue.

Meskipun begitu, rupanya keberadaan toilet umum dengan desain yang nyentrik ini mendapat banyak protes dari warga. Banyak yang mengatakan bahwa mereka terganggu karena mereka bisa melihat orang yang sedang menggunakan toilet tersebut.

"Karena kita masih bisa melihat bagian kepala dan kaki mereka," ujar seorang warga. "Selain itu masalah lain dengan kabin toilet itu adalah perempuan tidak bisa menggunakannya karena toilet itu tidak dirancang untuk wanita."

Dewan Kota Gold Coast yakni Lex Bell pun menanggapi berbagai protes dari masyarakat setempat. Ia memutuskan akan memberi tambahan layar di sekitar kabin agar keberadaan toilet tersebut lebih bisa diterima publik.
"Keputusan ini merupakan respon dari masukan yang kami terima dari publik," ujarnya. "Selain itu kami juga tidak akan membuka toilet itu kecuali setelah menjelang tengah malam."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO