​Hikmah Corona, Abah Mustofa Kebanjiran Order Bawang Putih Lanang Direndam Madu

​Hikmah Corona, Abah Mustofa Kebanjiran Order Bawang Putih Lanang Direndam Madu Abah Mustofa menuang madu pada bawang putih lanang yang sudah disiapkan dalam kemasan botol. foto: istimewa/ bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ternyata di balik heboh pandemic virus corona yang membuat panik banyak pihak justru mendatangkan berkah bagi Haji Mustofa. Pria asal Madura yang kini tinggal di Karang Pandan, Rejoso, Pasuruan, Jawa Timur itu kebanjiran order produk usahanya.

Yaitu bawang putih lanang direndam . Bawang putih lanang (laki) itu direndam selama tiga bulan. Lalu dikemas dalam botol tanggung dan ditulis BEROBAT DI WAKTU SEHAT.

“Saya kehabisan stok bahan bawang putih yang sudah direndam tiga bulan,” kata Abah Mustofa – panggilan Haji Mustofa – kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (25/3/2020). Menurut dia, sekarang banyak sekali permintaan bawang putih lanang dari berbagai daerah.

Karena kehabisan stok, ia mengatakan apa adanya kepada para konsumen. “Saya katakan apa adanya, ini ada bawang putih lanang tapi belum direndam sampai tiga bulan. Kalau mau silakan,” katanya.

Menurut dia, bawang putih lanang yang direndam tiga bulan, banyak faedahnya. “Tidak terasa pedas dan tidak bau. Warnanya hitam alami,” katanya.

Lalu apa khasiat bawang putih lanang itu? “Untuk semua penyakit. Obat jantung, stroke, kencing manis, sakit lambung, migrain, dan lain-lain,” tegasnya.

Bahkan, menurut dia, di Banjarmasin ada orang lumpuh bertahun-tahun berangsur sembuh. “Dia sembuh setelah mengonsumsi 13 botol,” katanya. Tapi, menurut Abah Mustofa, harus juga disertai keyakinan. "Jadi harus yakin," katanya. Tentu  yakin bahwa Allah SWT yang Maha Menyembuhkan.

Lihat juga video 'Detik-Detik Warga Desa Lokki Maluku Nekat Rebut Peti Jenazah Covid-19':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO