Baru Jalani 3 Laga, ​Manajer Persik Kediri Undur Diri

Baru Jalani 3 Laga, ​Manajer Persik Kediri Undur Diri Benny Kurniawan saat masih menjadi Manajer Persik Kediri. foto: ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com memasuki babak baru di Liga 1 2020 setelah Manajer Tim, Benny Kurniawan mengumumkan pengunduran diri efektif mulai Rabu, 18 Maret 2020. Akun Instagram dan Facebook sang manajer mengonfirmasi hal tersebut.

"Hari ini Mas Benny pamit pada pengurus . Ia mengundurkan diri. Kami berharap keputusan ini membawa hal baik bagi kedua belah pihak," kata Presiden Klub Abdul Hakim Bafagih, Rabu (18/3).

Menurut Abdul Hakim, mundurnya Benny cukup mengejutkan. Meski demikian, pihaknya akan segera mengumumkan penggantinya.

" baru mengarungi tiga laga di kompetisi Liga 1 2020, tentunya masih ada banyak laga yang akan diarungi selama sisa kompetisi," terang Abdul Hakim.

Kebersamaan Benny Kurniawan sebagai Manajer , lanjut Abdul Hakim, dimulai pada Liga 3 2018 dan dilanjutkan ke Liga 2 2019. 

"Namun kompetisi Liga 1 memang sangat berat, jadi kami akan carikan pengganti yang profesional. Tidak mudah, kami akan umumkan secepatnya," lanjutnya.

Sementara itu, Benny Kurniawan dalam status di laman Facebook-nya menulis bahwa dirinya berterima kasih untuk musim-musim yang luar biasa bersama Tim Macan Putih.

"Terima kasih untuk musim2 yang luar biasa bersama tim Macan Putih. Sejak hari ini saya bukan lagi menjadi Manajer . Mohon dimaafkan bila ada kesalahan yang saya perbuat baik perkataan maupun perbuatan kepada teman2 pengurus, pelatih, pemain serta teman2 suporter semuanya. Semoga kedepan tetap bisa menjadi kebanggaan masyarakat Kediri dan Indonesia pada umumnya. #djajati," tulis Benny. (uji/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO