Hari Ketujuh Pencarian Gadis Cantik Korban Pembunuhan, Tim Temukan Pakaian Wanita Dalam Karung

Hari Ketujuh Pencarian Gadis Cantik Korban Pembunuhan, Tim Temukan Pakaian Wanita Dalam Karung Tim gabungan Basarnas, BPBD, Polresta Sidoarjo, dan relawan menyisir setiap sudut sungai.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Basarnas, BPBD Sidoarjo, dan Satreskrim Polresta Sidoarjo terus berupaya mencari jasad PDA (18), korban yang diduga dibunuh oleh MBTP dan jasadnya dibuang di sungai Siwalan Panji, Kecamatan Buduran, Sidoarjo.

Dalam penyisiran secara manual itu, petugas gabungan menemukan beberapa barang. Seperti karung pupuk isi 50 kilogram, ada benda seperti tulang, baju wanita, tanktop, celana dalam, kerudung, dan lainnya.

Barang-barang tersebut ditemukan oleh tim penyisir dari jarak sekitar 500 meter dari tempat diakui MBTP membuang jasad anak pasangan Gunawan Sutikno dan Nuslahat warga Wadungasih RT 02 RW 01 Buduran itu.

"Tadi kita temukan sejumlah barang dan kami simpan secara sembunyi untuk menghindari kerumunan warga untuk melihat secara dekat," kata salah satu anggota tim pencarian, Senin (16/3/2020).

Dia menyebutkan barang-barang ditemukan itu diyakini oleh tim pencarian sebagai petunjuk dalam kasus ini. "Tim penyisir sungai menemukan karung dan seperti ada tulang. Tapi belum diketahui tulang apa dalam karung tersebut," terangnya.

Lihat juga video 'Kakak Beradik Hilang di PLTU Singkawang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO