Bupati Pamekasan Bersama Dandim 0826 Kunjungi Lokasi TMMD ke-107 di Desa Rek Kerrek Palengaan

Bupati Pamekasan Bersama Dandim 0826 Kunjungi Lokasi TMMD ke-107 di Desa Rek Kerrek Palengaan Bupati Baddrut Tamam beserta Forkopimda dan Tim Wasev dari Kodam V/Brawijaya sedang meninjau waduk di lokasi TMMD di Desa Rek Kerrek Palengaan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Baddrut Tamam bersama forkopimda mengunjungi pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-107 tahun 2020 yang dilaksanakan Kodim 0826/Pamekasan di Desa Rek Kerrek, Kecamatan Palengaan, Senin (16/03/20).

Bupati didampingi Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf M. Effendi bersama Tim Wasev dari Kodam V/Brawijaya Kolonel Inf Bambang Sudarmanto (Tim Wasev/Sahli Bidang Ekonomi), dan Kolonel Inf Agung Dwi Kuncoro (Tim Wasev/Sahli Bidang Lipengtek).

Kedatangan bupati dan rombongan disambut langsung Komandan SSK Letda Arh Nanang Wijayanto, Forpimka Palengaan, serta Perangkat Desa Rek Kerrek. Selanjutnya, bupati meninjau lokasi sejumlah sasaran pokok dalam TMMD, yakni pembuatan Bronjong dan Waduk.

Dandim Letkol Inf M. Effendi mengatakan, kegiatan TMMD ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat.

"Sasaran pokok kegiatan TMMD yakni pembuatan bronjong, pembuatan waduk, sumur bor, pembuatan tandon air, dan pembuatan gorong gorong. Dan sebagai sasaran tambahan 10 unit Rumah Tidak Layak Huni akan direnov," jelas Dandim 0826/ Pamekasan.

Bupati Baddrut Tamam berterima kasih kepada TNI atas digelar TMMD di Pamekasan. "Alhamdulillah, tahun ini bisa membangun 6 hal yang menjadi prioritas dan juga membangun nilai-nilai kebangsaan, karena menguatkan tali silaturrahim dengan masyarakat," Baddrut Tamam. (yen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO