Dewan Minta Bupati Pamekasan Segera Tentukan 4 Pejabat Terpilih Lelang Jabatan

Dewan Minta Bupati Pamekasan Segera Tentukan 4 Pejabat Terpilih Lelang Jabatan Ali Masykur, Anggota Komisi I DPRD Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Setelah terpilih 3 besar pejabat di masing-masing 4 jabatan Kepala OPD Pemkab Pamekasan yang dilelang, dewan meminta bupati segera menentukan pejabat yang akan dilantik.

Hal ini sebagaimana disampaikan Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Pamekasan, Ali Masykur. Ia meminta agar Bupati Pamekasan menentukan secara profesional, siapa yang akan menjadi pucuk pimpinan di 4 OPD tersebut.

"Bupati harus profesional sesuai hasil tes, kemudian mengukur calon kadis yang loyal terhadap pimpinan dan yang siap bekerja, serta cepat dalam melaksanakan programnya," ujar Ali Masykur, saat dihubungi melalui aplikasi percakapan WhatsApp. Minggu (15/03/20).

Menurut politikus PPP, penetuan pejabat itu perlu segera dilakukan agar program-program OPD yang telah direncanakan bisa segera berjalan. "Sekaligus untuk menjawab anggapan publik bahwa Pemkab Pamekasan sebagai Kabupaten Plt. Jadi segera dipilih dan dilantik," tukasnya.

Untuk diketahui, berikut daftar tiga besar pejabat yang mengikuti lelang jabatan 4 kepala OPD.

Jabatan Kepala Disdik:

1. Akhmad Zaini, Kabag Kesra Pamekasan (186.4)

2. Munapik, Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan (182.8)

3. Halifaturrahman, Kabid Pariwisata Disparbud (177.0)

Jabatan Kepala Satpol PP:

1. Kusairi, Sekretaris Satpol PP (183.7)

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO