​Hina Panglima Banser, Akun Mustafa Maksum Dilaporkan ke Polres Bangkalan

​Hina Panglima Banser, Akun Mustafa Maksum Dilaporkan ke Polres Bangkalan Rombongan GP Ansor dan Banser Bangkalan melaporkan akun Mustafa Maksum dibruangan SPKT Bangkalan. Inset: Postingan Mustafa Maksum di akun facebooknya.

BANGKALAN, BANGSAONELINE.com - Rombongan PC GP dan Banser Bangkalan melaporkan akun facebook atas nama Mustafa Maksum terkait pencemaran nama baik, ke Mapolres Bangkalan pada Jum'at (13/3) pukul 19.00 WIB.

Imam Syafii, perwakilan dari dan Banser Bangkalan menjelaskan bahwa akun atas nama Mustafa Maksum telah mencemarkan nama baik almahum Panglima Banser atau Kepala Satkornas Barisan Serbaguna Alfa Isnaeni yang meninggal pada Rabu (11/3) lalu.

"Sebagai keluarga besar Banser dan atas postingan di FB, Kamis (12/3), Mustafa Maksum sangat menyakitkan dan menyedihkan, walaupun hari ini sudah dihapus dan meminta maaf," ujar Mohammad Syafii, Wakil Sekretaris Bangkalan.

"Karena jelas menghina almarhum panglima karena postingannya, kami meminta diproses secara hukum," pungkasnya

Sementara Kasatreskrim Polres Bangkalan Agus Sobarnapraja, S.H., S.I.K membenarkan bahwa ada rombongan 5 mobil dari Banser dan melaporkan akun atas nama Mustafa Maksum terkait postingannya beberapa hari lalu.

Asob, sapaan akrab kasatreskrim menjelaskan pihaknya telah meminta GP Bangkalan melengkapi kekurangannya besok secara tertulis kepada Satreskrim Polres Bangkalan terkait pelanggaran ITE terkait ujaran kebenciaan atau penghinaan.

Berikut ini postingan Mustafa Maksum yang berujar di fb:

"Orang ini sdh mati (Panglima Banser). Mau Bilang berbelasungkawa dgn tulisan Bacaan Arab takut dibilang Kadrun Dan ke arab2an.

Biar aman dan menyenangkan saya ucapkan SALAM PANCASILA.

Ehh ngomong2 di solatin digereja atau bijimane...!?" (uzi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Usai Diperiksa Bareskrim, Edy Mulyadi: Saya Minta Maaf Sedalam-dalamnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO