​Anggia Erma Rini Sapa Konstituennya di Kediri

​Anggia Erma Rini Sapa Konstituennya di Kediri Anggia Emma Rini (kiri) didampingi oleh Ketua Fatayat NU Kabupaten Kediri, Dewi Maria Ulfa saat berada di tengah-tengah konstituennya. foto: MUJI/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Anggia Erma Rini, MKM, Anggota dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Timur VI, menyapa kontituennya di Kediri, Jumat (13/3).

Anggia yang anggota Komisi IX itu menyapa sekitar 250 konstituennya di Kecamatan Ngasem bertempat di Balai Desa Gogorante, Kabupaten Kediri.

Di hadapan konstituennya yang sebagian besar adalah anggota Fatayat NU itu, Anggia, yang juga Ketua Umum PP Fatayat NU (2015-2020) dan Sekretaris PP LKNU (Lembaga Kesehatan NU), itu mengajak generasi muda bisa menyebarkan virus positif, termasuk berpikiran yang positif pula.

Menurut Anggia, saat ini lagi marak berita tentang virus corona. Terkait ini, lanjut Anggia, masyarakat tidak perlu panik dengan merebaknya virus corona di Indonesia. 

"Tidak perlu panik, tapi harus tetap waspada. Virus corona bisa dicegah, salah satunya dengan mengonsumsi jamu tradisional seperti kunyit, jahe, dan temulawak," katanya.

"Bahwa jamu tradisional asli Indonesia sangat baik untuk menjaga kesehatan. Kunyit, temulawak, jahe dan sejenisnya adalah bahan baku jamu yang banyak tumbuh Indonesia. Dan sangat baik untuk kesehatan," sambungnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO