​Inilah 12 Pejabat Calon Pimpinan 4 OPD di Pamekasan

​Inilah 12 Pejabat Calon Pimpinan 4 OPD di Pamekasan Sekdakab Pamekasan Ir. Totok Hartono.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dari 19 pejabat eselon III tersaring 12 nama pejabat yang akan menduduki 4 kursi di Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Sebelumnya, para pejabat ini sudah melalui seleksi administrasi, pembuatan makalah dan wawancara tehnis (pendalaman) sesuai jabatan yang dipilih.

Sekdakab Pamekasan Ir Totok Hartono mengungkapkan, setelah adanya seleksi, panitia menentukan 12 pejabat yang lolos untuk 4 kursi kepala OPD.

“Berdasarkan hasil rapat Panitia Seleksi Mutasi dan Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pamekasan Tahun 2020, pada tanggal 10 Maret 2020, masing-masing menyisakan 3 (tiga) Calon terbaik,” ujar Totok Hartono, Jumat (13/03/20).

Selanjutnya Totok Hartono, selaku Ketua Panitia Seleksi Mutasi dan Sekeksi Terbuka JPT Pratama menjelaskan, 12 nama tersebut masih menunggu rekomendasi dari KASN dan yang akan menentukan menjadi hak prerogatif bupati Pamekasan.

“Selanjutnya semuanya itu keputusannya ada di tangan bupati selaku Pejabat Pembina Kepegawaian,” pungkas mantan kadis PUPR ini.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO