Rabu, 05 Agustus 2020 15:07

​Tom Hanks dan Istrinya Rita Wilson, Positif Tertular Coronavirus di Australia

Kamis, 12 Maret 2020 18:18 WIB
Editor: Choirul
​Tom Hanks dan Istrinya Rita Wilson, Positif Tertular Coronavirus di Australia
Tom Hanks dan istrinya. foto: the guardian

BANGSAONLINE.com - Aktor Amerika, Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, positif tertular coronavirus, dan mereka akhirnya diisolasi, di Gold Coast Australia.

Mereka hadir di Australia untuk syuting. Aktor pemenang Academy Award yang berusia 63 tahun itu saat ini berada di Gold Coast di Queensland. Tom Hanks syuting untuk film Elvis Presley.

Hanks menulis di Instagram, hari Kamis (12/03/2020) ini, bahwa dirinya dan Wilson sebelumnya merasa agak lelah. "Seperti kami menderita pilek, dan setelah dites laborat, ternyata positif corona," tulisnya.

"Rita mengalami kedinginan dan demam ringan. Akhirnya pihak rumah sakit menerapkan protokol yang harus diikuti. Kami, keluarga Hanks akan diuji, diamati, dan diisolasi selama diperlukan untuk kesehatan dan keselamatan masyarakat."

Menurut The Guardian, bahwa pada Kamis pagi para pemeran dan kru yang terkait dengan film menerima email yang memerintahkan mereka untuk menjauh, setelah seorang crew produksi dinyatakan positif terkena virus corona.

Pasangan itu sekarang terisolasi di rumah sakit Gold Coast. Perdana menteri Queensland, Annastacia Palaszczuk, mengatakan pada hari Kamis bahwa para pejabat kesehatan akan melakukan pelacakan kontak untuk menentukan siapa yang telah melakukan kontak dekat dengan Hanks dan Wilson.

"Orang-orang yang telah melakukan kontak dekat dengan Tom Hanks dan Rita Wilson sekarang perlu mengisolasi diri dan karantina," katanya.

"Tapi apa itu, adalah orang-orang yang telah melakukan kontak yang sangat dekat dengannya dalam beberapa hari terakhir, para ahli [kami] sekarang akan bekerja sangat dekat dengan Baz [Luhrmann] dan semua kru, dan kemudian mereka akan mengisolasi orang-orang yang telah berada dalam jarak sedekat itu."

"Dari apa yang dikatakan oleh kepala dinas kesehatan kepada saya, komunikasi minimal 15 menit, jadi selfie tidak akan dihitung seperti itu. Hanks dan Wilson akan menerima perawatan terbaik di rumah sakit kami".

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Jumat, 24 Juli 2020 19:36 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kreatif. Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan apa yang sudah dilakukan oleh Pemkot Surabaya dalam usahanya mempercantik kawasan Ekowisata Mangrove Medokan Sawah. Betapa tidak, dari sejumlah barang-barang bekas, sepe...
Kamis, 30 Juli 2020 21:34 WIB
Oleh: KH. Agoes Ali Masyhuri*Kebijakan Mendikbud Nadiem Makarim yang menyerahkan dana hibah puluhan miliar rupiah kepada Tanoto dan Sampoerna Foundation membuat dua ormas besar Islam Nahdlatul Ulama (NU) dan Muhammadiyah kecewa dan mundur dari organi...
Minggu, 02 Agustus 2020 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Senin, 03 Agustus 2020 11:04 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan ala...