Komandan Muljono Sambut Kasum TNI di Lanudal Juanda Surabaya

Komandan Muljono Sambut Kasum TNI di Lanudal Juanda Surabaya Dananud Muljono Kolonel Pnb M. Somin, S.Sos menyambut Kasum TNI Letjen TNI Joni Supriyanto beserta rombongan di Lanudal Juanda Surabaya, Rabu (11/3).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Komandan Lanud Muljono Kolonel Pnb M. Somin. S.Sos menyambut Kasum TNI Letjen TNI Joni Supriyanto beserta rombongan bertempat di Lanudal Surabaya Rabu (11/3).

Kasum TNI Letjen TNI Joni Supriyanto beserta rombongan berkunjung ke Surabaya dalam rangka meninjau kesiapan Satgas Yonmek 516/CY dalam rangka operasi Pamtas RI-PNG Statis dan mobil serta peninjauan Huntap Dan Satgas Pamtas RI-RDTL.

Kasum TNI beserta rombongan tiba di Lanudal Surabaya pada pukul 06.00 WIB dengan menggunakan pesawat Boeing 737 TNI Angkatan Udara.

Setibanya di Lanudal Surabaya, Kasum TNI beserta rombongan langsung meninjau Yonmek 516/CY. Sesampai di Yonmek 516/CY, Kasum TNI memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Yonmek 516/CY sebelum melaksanakan Satgas Pamtas RI.

Setelah melaksanakan kunjungan di Yonmek 516, Rombongan kembali ke Lanudal Surabaya dan melanjutkan peninjauan ke yonif R 900/SBW Bali. (*/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO