Basarnas Lakukan Pencarian Gadis 18 Tahun yang Hilang Sejak Januari Lalu, Diduga Dibunuh

Basarnas Lakukan Pencarian Gadis 18 Tahun yang Hilang Sejak Januari Lalu, Diduga Dibunuh Proses pencarian korban dilakukan dengan menyusuri sungai Lingkar Timur Sidoarjo.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Badan SAR Nasional Surabaya masih melakukan pencarian terhadap Putri Dewi Atika (18), gadis asal Desa Wadungasih, Kecamatan Buduran, . Putri dinyatakan hilang sejak akhir Januari 2020 lalu hingga sekarang.

Ketua Tim Basarnas Surabaya, Dewa mengatakan timnya baru diterjunkan hari ini untuk melakukan pencarian terhadap korban yang hilang selama 40 hari tersebut. Diduga korban menjadi korban pembunuhan yang dibuang di sungai Lingkar Timur .

"Kami dimintai tolong oleh Polres untuk melakukan pencarian terhadap korban yang diduga menjadi korban pembunuhan," ujar Dewa, Selasa, 10 Maret 2020.

Dari hasil pencarian yang dimulai sejak pagi tadi, tim masih belum menemukan korban. Alasannya, berkaitan dengan kurun waktu kejadian hingga proses pncarian yang dilakukan tim.

"Pencarian pertama tadi sejauh 5-6 kilometer di sepanjang sungai ini, dan pencarian kedua dilakukan sejauh 9 kilometer. Mungkin karena waktunya yang begitu lama ya, sehingga kesulitan untuk menemukan korban," jelasnya.

Rencananya, tim bakal melakukan pencarian kembali terhadap pada Rabu, (11/3) besok.

Lihat juga video 'Kakak Beradik Hilang di PLTU Singkawang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO