Sabtu, 08 Agustus 2020 05:06

Madura United Ditahan Imbang 0-0 oleh Persiraja Banda Aceh di Kandang

Selasa, 10 Maret 2020 10:38 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yeyen
Madura United Ditahan Imbang 0-0 oleh Persiraja Banda Aceh di Kandang
Saat pertandingan antara Madura United Vs Persiraja Banda Aceh di SGMRP di Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Madura United ditahan imbang Persiraja Banda Aceh 0-0 pada laga pekan kedua Shopee Liga 1 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Senin (9/3/20) malam.

Pada babak pertama, MU sepertinya mengikuti irama permainan Persiraja, dengan bermain bertahan. Tim dari Banda aceh ini sukses menahan gempuran Madura United.

Pada babak kedua Madura United mencoba bermain lebih bervariasi, namun beberapa kali serangan Madura United belum mampu menembus kokohnya pertahanan Persiraja Banda Aceh.

Madura United mendapat peluang emas di menit 57. Sayang bagi tuan rumah, sepakan Emmanuel Oti hanya mendarat tipis di sisi kiri gawang Persiraja Banda Aceh.

Menit ke-65, Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan memasukan Greg Nwokolo menggantikan Alberto Goncalves.

Rahmad Darmawan juga memainkan gelandang asing barunya, Jacob Papper dua menit setelahnya, dengan menggantikan Asep Berlian.

Sementara Persiraja Banda Aceh memasukkan Nazarul Fahmi menggantikan Defri Rizki di menit 66. Masuknya sejumlah pemain baru kedua tim menjadikan tempo permainan kembali meninggi.

Gawang Madura United sempat terancam di menit 75. Beruntung, sepakan Vanderley hanya mengarah tepat ke pelukan M Ridho, kiper Madura United.

Usaha tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab untuk menembus pertahanan Persiraja terus dilakukan. Pada menit 80 Greg Nwokolo sempat mendapat peluang di muka gawang, namun sundulannya masih bisa ditepis kiper Persiraja Banda Aceh, Fakhrurazi yang pada pertandingan kali ini bermain cukup cekatan.

Hingga berakhirnya pertandingan, skor kacamata menjadi hasil akhir.

Dalam pertandingan kali ini, kedua tim juga dilakukan pemeriksaan suhu tubuh saat tiba di Stadion. Hal ini sebagai antisipasi wabah infeksi virus Covid-19, sehingga ada peningkatan aspek medis di stadion dan area sekitarnya sesuai imbauan dari PT. LIB. (yen/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Jumat, 24 Juli 2020 19:36 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kreatif. Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan apa yang sudah dilakukan oleh Pemkot Surabaya dalam usahanya mempercantik kawasan Ekowisata Mangrove Medokan Sawah. Betapa tidak, dari sejumlah barang-barang bekas, sepe...
Kamis, 06 Agustus 2020 20:34 WIB
Oleh: Prof Dr Rochmat WahabPada hakekatnya manusia bermula dari lahir, tumbuh dan berkembang mencapai puncak, menurun dan berakhir dengan wafat. Inilah sunnatullah, normalnya manusia, walau pada prakteknya ada juga yang dipanggil Allah SWT, s...
Minggu, 02 Agustus 2020 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Senin, 03 Agustus 2020 11:04 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan ala...