Segudang Prestasi Cinta Pelangi di atas Catwalk, Model Cilik Asal Pamekasan

Segudang Prestasi Cinta Pelangi di atas Catwalk, Model Cilik Asal Pamekasan Cinta Pelangi Bara Pratiwi menunjukkan salah satu trofinya, dan saat tampil (foto kanan).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Top model cilik dari Kabupaten yang mempunyai nama panjang Cinta Pelangi Bara Pratiwi (13) ini sudah mempunyai segudang prestasi dalam dunia modelling di tingkat kabupaten maupun Jawa Timur.

Pelangi, nama panggilan Cinta Pelangi Bara, saat ini masih tercatat sebagai siswi di SMPN 4 . Dengan dukungan penuh mamanya, Pelangi sudah mengikuti berbagai lomba baik tingkat kabupaten maupun regional.

Pelangi, yang beralamat di Desa Blumbungan tersebut, mempunyai cita-cita yang cukup mulia, yakni menjadi Polisi Wanita (Polwan).

"Aku pingin jadi Polwan, gagah dan bisa melindungi masyarakat," ujarnya polos saat ditemui BANGSAONLINE.com, Ahad (08/03/20) sore.

Dalam kesempatan itu, ia menceritakan perjalannya dalam mengikuti berbagai perlombaan model. Ia juga membeber rahasianya bisa sukses saat tampil di atas catwalk. Yakni: percaya diri.

"Yah, hanya banyak latihan dan tampil percaya diri aja om," tutur Pelangi yang punya suka makan bakso tersebut.

Meski menekuni hobinya di dunia modelling, putri dari Hj. Rahmawati dan Wira Bambang Adi Winarno ini masih tetap mengutamakan belajar. "Saat ini sekolah dulu om, kalau yang lain bisa ngikuti," kata Pelangi.

Nama Pelangi, memang tak asing di dunia catwalk di . Di bawah asuhan owner Mas Gatot, dia sudah menorehkan berbagai prestasi. Berikut prestasi Pelangi saat mengikuti sejumlah kompetisi modelling:

# Juara 2 Busana Casual Jeans di Kaza Surabaya.

# Harapan 2 Busana pesta bebas di Kaza Surabaya.

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO