​Ibu Gembrot Jadi Langsing, Anak Tiri Jatuh Cinta dan Berzina

​Ibu Gembrot Jadi Langsing, Anak Tiri Jatuh Cinta dan Berzina Marina bersama mantan suami dan anak angkatnya. Marina bersama anak tirinya, Vladimir. foto: the sun

BANGSAONLINE.com – Puas tiduri ayahnya, kini tiduri putranya. Inilah yang dilakukan oleh Marina Balmasheva (35). Sebelum kumpul kebo dengan Vladimir (20), Marina dinikahi oleh Alexey (45), yang tak lain adalah ayah dari Vladimir.

Marina memang menjadi terkenal, setelah berhasil menurunkan berat badan secara drastis, dari 132 kg menjadi 58 kg. Dia mempunyai 400 ribu follower, setelah mendokumentasikan prosesnya penurunan berat badannya di instagram.

Sebelum menikahi Marina, Alexey telah mempunyai dua anak, yaitu Vladimir dan saudaranya Viktor. Selama 13 tahun pernikahan, mereka mengadopsi 5 anak.

Saat masih belum bercerai, sebenarnya perselingkuhan antara ibu dan anak tiri ini sudah terendus Alexey. Yaitu, dia melihat anaknya bercinta dengan ibu tiri di salah satu kamar, rumah mereka.

“Saya tidak bisa tidur, dan saya melihat sendiri, mereka berhubungan seks. Lalu, saya balik ke kamar. Tak lama, Marina datang dan berbaring di samping saya,” beber Alexey. "Aku tidak mengatakan apa pun padanya malam itu," tambahnya.

Namun pengakuan Marina, ia memulai hubungan dengan anak tirinya hanya setelah bercerai dengan Alexey.

Dia membantah klaim bahwa mereka berhubungan seks di rumah keluarga. Tetapi sejak itu, dia akhirnya mengakui telah mulai berkencan dengan Vladimir yang berusia 20 tahun, putra mantan suaminya.

Sumber: the sun

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO