Selasa, 04 Agustus 2020 17:47

Meski Corona Merebak, Panpel Pastikan Laga Arema Vs Persib Jalan Terus, 1.700 Personel Diterjunkan

Kamis, 05 Maret 2020 19:30 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Tuhu Priyono
Meski Corona Merebak, Panpel Pastikan Laga Arema Vs Persib Jalan Terus, 1.700 Personel Diterjunkan
Personel keamanan saat menerima arahan Kapolres Malang terkait pengamanan laga Arema Vs Persib.

MALANG, BANGSAONLINE.com – Di balik hiruk pikuk virus corona, laga big match antara Arema FC menghadapi Persib Bandung dipastikan tetap akan berlangsung pada Minggu (8/3/2020) mendatang di Stadion Kanjuruhan.

Hal ini dipastikan Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris. Sampai saat ini, ia mengaku belum menerima informasi tentang penundaan pertandingan akibat dampak virus corona.

Hanya saja, pertandingan sarat gengsi yang semula akan digelar malam hari itu, bakal dimajukan jadwalnya menjadi pukul 15.30 WIB.

“Sampai hari ini belum ada informasi tentang penundaan pertandingan terkait virus Corona. Sampai detik ini kami tetap sesuai dengan persiapan yang ada," ungkapnya.

Saat ini, kata Haris, pihaknya terus berkoordinasi tentang persiapan keamanan, hingga masalah teknis yang berhubungan dengan persiapan pertandingan. “Semua sudah sesuai rundown, mulai dari sisi keamanan sampai ticketing. Persib Bandung dijadwalkan datang ke Malang pada Jumat, 6 Maret 2020,” tuturnya lagi.

Bagi Arema FC, ini merupakan laga kandang perdana. “Kami prediksi akan membuat Stadion Kanjuruhan penuh sesak karena ini pertandingan bergengsi,” tutupnya.

Sementara itu, Kapolres Malang AKBP Hendri Umar menyatakan akan menerjunkan 1.700 petugas keamanan yang dibagi menjadi 4 ring. “Ring pertama di pinggir lapangan, ring kedua berada di tribun penonton, ring ketiga fokus di luar Stadion, dan ring keempat berada di pintu keluar masuk arena Stadion Kanjuruhan,” paparnya saat memimpin simulasi pengamanan, Kamis (5/3/2020).

Di sisi lain, Arema FC sendiri telah mengawali putaran liga I tahun 2020 dengan mengalahkan TR- Kabo pada laga pertama dengan skor 0-2. (thu/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Jumat, 24 Juli 2020 19:36 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kreatif. Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan apa yang sudah dilakukan oleh Pemkot Surabaya dalam usahanya mempercantik kawasan Ekowisata Mangrove Medokan Sawah. Betapa tidak, dari sejumlah barang-barang bekas, sepe...
Kamis, 30 Juli 2020 21:34 WIB
Oleh: KH. Agoes Ali Masyhuri*Kebijakan Mendikbud Nadiem Makarim yang menyerahkan dana hibah puluhan miliar rupiah kepada Tanoto dan Sampoerna Foundation membuat dua ormas besar Islam Nahdlatul Ulama (NU) dan Muhammadiyah kecewa dan mundur dari organi...
Minggu, 02 Agustus 2020 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Senin, 03 Agustus 2020 11:04 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan ala...