Pangkoarmada II Terima Kunjungan Kerja Kepala BPS Jatim

Pangkoarmada II Terima Kunjungan Kerja Kepala BPS Jatim Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto memberikan cinderamata kepada Kepala BPS Jatim Dr. Dadang Hardiwan S.Si., M.Si di markas Koarmada II.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto, menerima kunjungan kerja Kepala Badan Pusat Statistik () Jatim Dr. Dadang Hardiwan S.Si., M.Si di markas , Kamis (05/03).

Kunjungan Kepala ini dalam rangka kunjungan kerja sekaligus menyampaikan program sosialisasi secara online pada tahun 2020 ini.

"Kami merasa terhormat bisa silaturahim dan menyampaikan program secara online pada tahun 2020 ini di ," pungkas Dadang.

Pada kesempatan tersebut, Pangarmada II menyatakan kesanggupannya untuk mengajak prajurit dan keluarga untuk turut menyukseskan program tersebut.

Sebagai informasi, bagi masyarakat bisa mencatatkan diri secara online. Caranya sangat mudah, cukup kunjungi laman https://www.bps.go.id kemudian ikuti panduannya.

Nampak mendampingi Panglima dalam kegiatan tersebut adalah Pater Sahli, Asrena, Aspers, Asintel dan Kadisminpers . (dev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO